Modem bolt dan wireless tplink TL-WN722N

Untuk membantu koneksi internet salah satu client saya, hari ini saya usulkan untuk menggunakan modem bolt. Usul ini bukan tanpa data karena saya sudah melakukan tester pagi hari tadi jam 10 pagi tepatnya di rumah ibu Sri Yatini beliu adalah peggiat kebudayaan jawa khususnya wayang orang dan juga sebagai dosen fakultas ekonomi trisakti.Β  Oke kembali ke modem bolt. Hasil test dapat kecepatan di kisaran 2 MBps .IMG_0033[1]

Sore sehabis shalat ashar saya menuju semanggi untuk membeli modem bolt, sampai di sana saya langsung menuju lantai 3 semanggi ke bolt zone. Sampai di sana ternyata masih saja banyak yang antri membeli saya langsung menuju sekuriti nanyai pak saya mau beli modem saja apakah mesti antri? iya pak mesti antri silahkan isi pendaftaran ada dua orang diatas bapak, kira – kira 8 menitan menunggu saya di samperi cs yang menjual. Dan menanyakan keperluan, saya sampaikan kalau ingin membeli modem saja tanpa top up, dan langsung di proses kurang lebih 5 menit dengan harga Rp 300,000,- sebenarnya mau iseng nanya bukannya harganya Rp. 299.000 rupiah ya? tapi urung saya tanyakan walaupun dalam hati saya terfikirkan bukan masalah Rp 1000, rupiah tetapi masalahnya di bon pembelian tertulis Rp. 299.000. Moga pihak bolt aware masalah ini hal kecil yang membuat kurang nyaman coba bayangkan kalau terjadi untuk 5000 user setiap hari coba kalikan berapa jumlahnya.

IMG_0035[1]

Selesai membeli modem saya mampir area binus syahdan tepatnya di toko maru – maru untuk membeli usb wireless adapter, karena komputer ibu sri yatini masih belum ada modul wirelessnya. Saya memilih Usb merk TP-LINK TL-WN722N dengan harga Rp 110.000,- pembelian selesaiΒ  tinggal saya mengantarkan ke rumah beliau.

One thought on “Modem bolt dan wireless tplink TL-WN722N

  1. leo

    Saya tertarik dengan artikel yang ada di website anda yang berjudul ” Modem bolt dan wireless tplink TL-WN722N “.
    Saya juga mempunyai E-book yang mungkin anda butuhkan dan sesuai dengan judul artikel yang anda buat. E-book Komunikasi

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *